Friday, January 24, 2014

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI

CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI PADA WAJAH_ Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami sudah kerap kali dibahas di beberapa media termasuk internet.
Adapun jerawat sendiri biasanya disebabkan karena wajah kita yang kurang bersih serta berminyak, apabila jerawat tersebut sudah hilang biasanya juga akan muncul permasalahan baru yaitu bekas hitam yang sulit untuk dihilangkan. 

Namun anda tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut, karena untuk saat ini ada banyak bahan alami yang diketahui sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah, di samping itu bahan-bahan tersebut juga bisa dengan mudah anda dapatkan.

BEBERAPA BAHAN ALAMI UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT
Berbicara mengenai bahan alami, selain sangat efektif  juga pastinya tidak memberikan efek samping ketika digunakan. Langsung saja, ini dia cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang bisa anda terapkan.
BEKAS JERAWAT
CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI 
Ampas teh hitam
Apa anda pernah minum teh hitam? Apabila anda pernah atau bahkan sering meminum teh hitam, maka sebaiknya jangan membuang bagian ampasnya. Sebab ampas tersebut bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Adapun caranya dengan mengoleskannya ke bekas jerawat dengan perlahan, lalu dimakan hingga 15 menit dan bersihkan dengan menggunakan air.

Minyak zaitun
Memang, khasiat dari minyak zaitun ini sangatlah berlimpah termasuk dalam hal kecantikan seperti menghilangkan bekas jerawat. Cara penggunaannya cukup mudah, kita tinggal mengoleskannya pada wajah dan sebaiknya dilakukan sebelum tidur malam sambil memijat-mijat wajah perlahan. Setelah itu bilas dengan air hangat dan lakukan secara teratur.

Parutan jagung
Bahan yang lazimnya digunakan sebagai bahan makanan ini ternyata juga berkhasiat untuk menghilangkan jerawat. Adapun cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan menggunakan jagung adalah memarutnya hingga halus, kemudian ampas tersebut di oleskan pada wajah secara menyeluruh. Diamkan hingga 15 menit dan bilas dengan air bersih. Agar hasil lebih optimal, sebaiknya pilihlah jagung yang segar dan masih muda.

Putih telur
Putih telur ini sudah dikenal mampu mengencangkan kulit, selain itu kita juga bisa menggunakannya untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel pada kulit wajah. Jadi caranya dengan mengoleskan satu butir telur bagian putihnya saja pada wajah, kemudian tunggu hingga 15 menit dan bisa segera anda bersihkan dengan handuk basah.

Tomat
Selain mampu mengusir komedo dan jerawat, tomat ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas dari jerawat itu sendiri. Adapun penggunaannya dengan mengiris tomat menjadi dua bagian, lalu dioleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit agar hasilnya meresap sempurna. Lakukan hal tersebut dengan teratur maka wajah anda bisa kembali putih cerah alami.


Untuk anda yang sedang berjerawat, maka sedikit tips dari kami adalah jangan terlalu banyak menyentuhnya ataupun memencetnya. Sebab demikian itu bisa menginfeksi jerawat sehingga memicu timbulnya bekas jerawat yang membandel pada wajah. Jadi itulah sedikit informasi yang kami berikan mengenai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami.
Baca juga:

CARA MERAWAT WAJAH SECARA ALAMI


CARA MENGHILANGKAN BAU KETIAK SECARA 


CARA MENUMBUHKAN RAMBUT SECARA ALAMI

Manfaat dan cara





CARA MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT SECARA ALAMI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown