Thursday, January 23, 2014

CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Cara memutihkan kulit secara alami tentu untuk sebagian orang sangat di anggap penting mengingat kulit adalah salah satu bagian tubuh yang selalu dilihat orang. Bahkan dari kulit pulalah umumnya kita bisa melihat kebersihan dari seseorang tersebut.

Di samping itu ada banyak permasalahan yang dapat di alami kulit, demikian ini pastinya bisa mengganggu penampilan seseorang. Umumnya permasalahan tersebut muncul akibat kurangnya asupan nutrisi yang diperlukan oleh kulit kita, sehingga kulit menjadi nampak kusam dan kurang terawat.

Sebenarnya kita bisa memutihkan kulit dengan  menggunakan produk kosmetik dengan campuran bahan kimia, produk herbal maupun dengan menggunakan bahan tradisional alami yang tersedia di lingkungan sekitar.

Jadi ketiga produk tersebut memang dapat memutihkan kulit, asalkan masing-masing orang cocok dengan cara yang dipilih. Akan tetapi apabila kita menggunakan produk pemutih dengan campuran bahan kimia terkadang justru bisa memberikan efek negatif terhadap kulit.
CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI
Oleh sebab itu gunakanlah bahan alami agar lebih aman serta tidak memberikan efek samping pada kulit. Nah, untuk lebih jelasnya simak cara memutihkan kulit secara alami sebagai berikut :

Jeruk nipis
Selain biasa digunakan untuk menghilangkan bau amis, jeruk nipis ini juga bisa sangat bermanfaat bagi kecantikan seseorang. Adapun perasan air dari buah ini bisa mengecilkan pori-pori serta bisa mengangkat minyak berlebih pada kulit. 

Di samping itu yang tidak kalah penting adalah jeruk ini bisa juga untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Bagaimana caranya? jadi kita tinggal menggosokkan irisan dari buah pada kulit sebelum kita mandi. Apabila hal ini dilakukan dengan rutin, tentu saja kulit bersih dan putih bisa anda dapatkan.

Jus alpukat
Alpukat adalah salah satu buah yang sangat kaya mineral dan vitamin serta minyak alami. Selain itu, alpukat juga memiliki kandungan yang berguna untuk kesehatan dan keindahan kulit kita. Adapun cara pengolahannya dengan mengambil daging buah yang sudah matang, kemudian dihaluskan dan digunakan sebagai lulur kulit. Jadi gunakan lulur ini secara rutin untuk tetap melembabkan dan mencerahkan kulit.

Masker kentang dan mentimun
Salah satu upaya untuk memutihkan kulit bisa dilakukan dengan penggunaan masker. Di sini anda bisa menggunakan masker dari bahan alami tersebut dengan cara menghaluskannya, lalu diberikan sedikit air dan dioleskan ke seluruh bagian kulit tubuh. Setelah di diamkan selama 15 menit bisa langsung dibilas menggunakan air bersih.

Masker bengkuang
Cara memulihkan kulit secara alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan masker yang berbahankan bengkuang. Jadi pertama kita haluskan bengkuang, lalu kita gunakan bahan tersebut sebagai masker kulit agar kulit bisa lebih cerah alami. Selain itu bengkuang ini juga berguna untuk menghilangkan flek maupun noda hitam pada kulit.

Menggunakan produk herbal yang alami
Untuk anda yang ingin lebih praktis dalam mendapatkan manfaat bahan herbal, maka anda bisa menggunakan sabun pemutih herbal yang berbahankan susu murni. Jadi bahan alami yang dikemas dalam bentuk sabun tersebut juga sangat efektif untukmemutihkan kulit kita yang kusam.
                
Dengan mengetahui beberapa cara di atas, setidaknya anda bisa memanfaatkan bahan alami yang bisa didapatkan dengan mudah tanpa perlu mengeluarkan budget besar ke salon perawatan karena masih ada alternatif lain yaitu seperti cara memutihkan kulit secara alami.
Baca juga:

CARA MERAWAT WAJAH SECARA ALAMI


CARA MENGHILANGKAN BAU KETIAK SECARA 


CARA MENUMBUHKAN RAMBUT SECARA ALAMI


CARA MENGECILKAN PORI-PORI DI WAJAH

Manfaat dan cara





CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown