Tuesday, January 7, 2014

Cara melangsingkan tubuh secara alami

Cara melangsingkan tubuh secara alami -Memiliki tubuh yang langsing adalah impian bagi setiap wanita. Berbagai cara dilakukan mulai dari diet ketat hingga mengonsumsi obat pengurang berat badan. 


Cara melangsingkan tubuh
Menggunakan metode tersebut memang tidak dilarang, namun bagi wanita yang tubuhnya tidak kuat menghadapi diet dan takut akan obat menjadi permasalahan sendiri.

Memiliki tubuh langsing juga bukan perkara mudah ada, menyangkut dengan kebiasaan orang. Merubah kebiasaan tersebut tidaklah mudah apalagi merubah kebiasaan pola tubuh yang sudah terlalu nyaman dengan keadaan.

Untuk wanita yang ingin cepat maka mengonsumsi obat atau suplemen pelangsing menjadi jalan pintas tanpa harus mengubah kebiasaan tubuh. Namun tindakan ini sangat beresiko menguras uang anda dan obat yang dikonsumsi pada jangka panjang.

Dalam melangsing tubuh terdapat cara yang ramah, tidak perlu menggunakan obat atau suplemen yang mahal berikut merupakan cara melangsingkan tubuh secara alami.
  1. Sayuran
    Sayuran merupakan makanan yang kaya dengan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Asupan gizi dalam sayur sendiri sangat cukup untuk kebutuhan tubuh menjalani aktivitas sehari-hari. Mulai dari pritoen, kalsium, karbohidrat semua tersaji lengkap dalam sayuran.
  2. Kunyah dengan perlahan
    Pola mengunyah makanan ternyata mempengaruhi berat badan seseorang. Pada saat anda masih kecil pasti pernah mendengar kunyah makanan minimal 30x, mengapa demikian? Dengan mengunyah perlahan makanan gizi yang akan diserap oleh makanan akan semakin mudah. Dan dapat langsung dicerna sementara anda yang senang makan cepat, kunyahan anda cepat namun tidak menghancurkan secara sempurna sehingga makanan akan menumpuk dilambung untuk dihancurkan kembali.
  3. Bawa makan siang
    Membawa makan siang dari rumah memberikan sisi positif adalah anda akan mendapat asupan gizi yang diinginkan. Keuntungan ini yang anda tidak dapatkan bila anda mengunjungi kafe atau rumah makan. Disamping kita tidak bisa memilih makan yang kita kehendaki, rata-rata menu yang ada mengandung lemak jenuh (banyak yang digoreng).  Mengonsumsi makanan cepat saji justru akan mempercepat bertambahnya berat badan anda, sebagian besar mengandung lemak jahat yang mengancam anda.
  4. Olahraga kecil setiap hari
    Olahraga menjadi kunci sukses dalam mengurangi berat badan anda. Sempatkan olahraga minimal 15-30 menit dalam sehari. Untuk pemilihan olahraga tidak perlu berat, cukup dengan berjalan keliling komplek anda dengan catatan lakukan dengan baik. Dimana berjalan dengan tangan dan kaki semua bergerak dengan baik. Atau bila anda merupakan orang yang sibuk bisa olahraga minimal seminggu sekali dengan waktu minimal 1 jam. Bisa jalan, jogging atau bersepeda semua tergantung kesenangan anda.
Melangsingkan tubuh tidak perlu menggunakan atau menghamburkan uang anda. Mulailah untuk tidak termakan janji manis iklan. Pola hidup kunci dari keberhasilan anda, kedepankan pola hidup sehat agar tidak ada penyakit yang menumpuk di tubuh anda.  

Cara melangsingkan tubuh secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown