Sunday, January 12, 2014

Cara Merawat Dan Menghilangkan Kerutan Wajah

Cara merawat dan menghilangkan kerutan wajah secara alami _ Kerutan di wajah bagi setiap wanita sangat tidak diinginkan karena dapat mendatangkan kesan lebih tua. Namun kerutan ini merupakan reaksi alami seiring dengan pertambahan usia anda. 

Menghilangkan Kerutan Wajah
Untuk anda yang ingin terkesan awet muda kuncinya terdapat pada perawatan rutin yang harus anda jalani dan saran yang tepat adalah mulai beralih kepada bahan yang alami dari pada menggunakan kosmetik dari bahan kimia industry. Untuk perawatan ada beberapa cara yang mudah:

Pola tidur
Untuk merawat wajah anda usahakan untuk tidur secukupnya. Untuk orang dewasa 5-6 jam untuk istirahat. Kulit juga perlu istirahat, dengan kata lain kecapaian juga mempengaruhi kondisi kulit anda.

Konsumsi sayuran
Banyak makan sayuran kuncinya karena dalam sayuran banyak mengandung vitamin yang mudah diserap oleh tubuh dan dibutuhkan oleh kuli anda.

Hindari stress
Ini merupakan faktor utama yang mempengaruhi kerutan di kulit. Semakin anda mengalami stress maka kerutan anda akan semakin banyak, usahakan cari kegiatan untuk pengalihan stress anda.

Merawat kulit memang wajib dilakukan bagi semua, karena kulit dapat merepresentasikan pemiliknya. Bagi anda yang sudah mengalami kerutan di wajah khususnya wanita jangan stress (hanya akan menambah kerutan wajah) ada beberapa tips untuk menghilangkan kerutan di wajah anda secara alami. Berikut silakan anda simak :

Masker wajah
Masker wajah dapat menghilangkan kerutan yang nampak di wajah anda. Untuk bahan masker sangat disarankan untuk menggunakan tomat sebagai bahan dasar masker wajah. Kandungan vitamin dan mineral dalam tomat terbukti ampuh untuk menghilangkan kerutan. Dan antioksidan yang tinggi ini juga yang dapat melindungi wajah anda dari penuaan.

Senam wajah
Senam tidak hanya untuk tubuh tapi juga untuk wajah anda. Mungkin bila dan baru mengetahuinya maka silakan mencari informasi bagaimana melakukan senam wajah atau anda dapat mencari video gerakan senam wajah di youtube. Murah dan alami tanpa harus anda mengeluarkan banyak biaya.  Aktivitas senam ini memberikan pengaruh kepada otot-otot wajah yang mulai kendur.

Pola hidup sehat
Pola hidup sehat ini sudah umum merupakan kunci wajah tidak berkerut. Dengan berolahraga racun yang terkandung dalam tubuh akan dibuang melalui keringat.  Dan konsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur yang memiliki banyak khasiat. Hindari makanan jenuh seperti makanan cepat saji.

Berhenti merokok
Selain dapat merupakan organ dalam tubuh, merokok dapat merusak kulit anda secara perlahan. Dimana kulit anda akan terasa kering tanpa anda sadari yang dikarenakan racun yang mulai masuk dalam tubuh dan kulit.

Untuk merawat kulit dan menghilangkan kerutan di wajah anda yang perlu diperhatikan adalah kedisiplinan anda.  Bila anda tidak disiplin maka wajah yang diidam-idamkan tidak akan dapat anda rasakan.

Cara Merawat Dan Menghilangkan Kerutan Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown