Tuesday, January 28, 2014

CARA MENGHILANGKAN BAU KETIAK SECARA ALAMi

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami memang belum banyak diketahui oleh orang. Hal ini dikarenakan mereka lebih sering memilih menggunakan deodoran ketimbang menggunakan bahan alami yang dirasa lebih rumit untuk menghilangkan bau ketiak.

Pada dasarnya bau ketiak memang sangat mengganggu, apalagi kita berada di kerumunan banyak orang. Oleh sebab itu selain menggunakan deodoran yang di dalamnya terdapat bahan kimia yang belum tentu baik bagi kesehatan tubuh. sebaiknya mencoba menggunakan bahan alami untuk menghilangkannya.

BEBERAPA CARA UNTUK MENGHILANGKAN BAU KETIAK
Terkadang apabila kita menggunakan deodoran, yang ada malah akan menimbulkan keringat berlebih dan bahkan ada pula yang menyebabkan gatal. Demikian ini tentu adalah efek samping dari penggunaan deodoran itu sendiri.
BAU KETIAK
Namun, anda tidak perlu cemas karena anda bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan memilih cara alami yang lebih aman dan hasilnya terbukti efektif. Berikut ini adalah cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang bisa anda lakukan :

Menjaga kebersihan badan
Jadi dengan kita selalu menjaga kebersihan badan, maka secara otomatis bakteri pemicu munculnya bau badan tersebut bisa di minimalisir. Setidaknya mandi dua sampai tiga kali sehari agar kebersihan ketiak tetap terjaga.

Menggunakan batu tawas
Jadi tanpa kita ketahui ternyata batu tawas dapat pula digunakan untuk membersihkan ketiak. Jadi fungsi utamanya adalah untuk menghindari bau ketiak itu sendiri. Adapun caranya dengan mengoleskan batu pada ketiak terutama setelah mandi. Demikian ini dirasa cukup efektif untuk menghilangkan bau tersebut.

Menggunakan cuka putih
Bahan alami yang satu ini katanya sangat efektif dalam mengusir bau ketiak. Jadi kita tinggal meneteskan saja pada kapas, kemudian di oleskan ke bagian ketiak kita agar tidak menimbulkan bau yang tidak sedap. Dengan begitu anda tidak perlu lagi menggunakan deodoran.

Menggunakan lobak
Mungkin sangat jarang kita mendengar bahwa lobak bisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak. Tapi kenyataannya memang lobak ini bisa bermanfaat untuk hal tersebut. Caranya dengan menghaluskan lobak, kemudian di oleskan pada ketiak sembari dipijit-pijit. Setelah dirasa cukup bisa dibilas sampai bersih.

Menggunakan baking soda
Cara menghilangkan bau ketiak secara alami berikutnya adalah menggunakan baking soda. Adapun caranya dengan mengoleskan baking soda pada ketiak. Demikian ini bisa membuat ketiak anda tidak mengeluarkan bau.

Jadi itulah kelima cara yang terbukti efektif untuk menghilangkan bau ketiak yang kerap kali mengganggu penampilan seseorang. Di samping itu apabila kita memiliki bau ketiak yang tidak sedap otomatis teman-teman kita juga akan menghindar. Oleh sebab itu gunakanlah alternatif cara yang aman seperti yang telah dijelaskan di atas mengenai cara menghilangkan bau ketiak secara alami.

Read: 
CARA MERAWAT WAJAH SECARA ALAMI

CARA MENUMBUHKAN RAMBUT SECARA ALAMI

CARA MENGHILANGKAN BAU KETIAK SECARA ALAMi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown