Sunday, January 26, 2014

CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI

Cara memutihkan wajah secara alami banyak dilakukan karena mereka menginginkan bisa tampil lebih percaya diri. Hal tersebut tentunya tidak hanya dilakukan oleh kaum wanita saja melainkan para pria pun juga mendambakan hal yang sama. 

Seperti yang kita tahu bahwa wajah merupakan bagian tubuh yang selalu diperhatikan oleh semua orang. Jadi wajar jika banyak orang berlomba untuk merawat maupun memutihkan wajah mereka agar nampak lebih cerah alami.

Wajah yang menarik adalah wajah yang putih, cerah dan juga sehat. Meskipun warna masing-masing kulit wajah seseorang tidaklah sama, tapi rata-rata hampir semua orang menginginkan memiliki kulit yang putih. 

Biasanya warna kulit yang kecokelatan itu dikarenakan terlalu sering terkena paparan sinar matahari dan berbagai faktor lainnya. Namun anda tidak perlu khawatir karena untuk memutihkan wajah sekarang ini bukanlah isapan jempol belaka, ada banyak cara yang bisa kita lakukan. 
MEMUTIHKAN WAJAH
CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI 
Berikut ini cara memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan buah-

Masker bengkuang
Kandungan bahan alami yang ada pada bengkuang memang bisa kita manfaatkan untuk memutihkan wajah. Adapun caranya dengan mengolahnya sebagai masker wajah yang bisa digunakan ketika malam hari maupun di pagi hari. Jadi kita tinggal memarut bengkuang hingga halus dan mengoleskannya pada seluruh bagian wajah. Dengan demikian, kulit wajah anda lambat laun akan lebih putih secara 

Salah satu manfaat yang bisa didapatkan dari air jeruk nipis adalah untuk mencerahkan kulit wajah. Jadi caranya cukup mudah, hanya dengan membelah buah menjadi dua bagian kemudian mengoleskannya pada seluruh wajah seperti layaknya menggunakan masker. Tunggu hingga beberapa saat sampai mengering dan bisa langsung anda bilas menggunakan air bersih.

Masker putih telur
Makanan yang kita konsumsi setiap hari nyatanya mengandung protein yang sangat tinggi dan sangat baik untuk digunakan sebagai masker wajah. Adapun manfaatnya untuk memutihkan dan mencerahkan wajah itu sendiri. 

Jadi cara memutihkan wajah secara alami menggunakan telur ini adalah dengan mengoleskan hanya bagian putih telur pada wajah anda sebagai masker, kemudian tunggu hingga 15 menit untuk selanjutnya bisa anda bersihkan. Lakukan pemijatan selama proses masker berlangsung agar mendapatkan hasil yang optimal.

Masker lemon
Air dari perasan buah lemon ini dipercaya sangat berkhasiat untuk mencerahkan dan memutihkan wajah yang nampak berminyak ataupun kusam. Selain itu buah ini juga mampu menghilangkan flek hitam pada wajah. Jadi ambillah beberapa buah lemon, kemudian peras airnya dan oleskan secara merata pada wajah anda. Demikian ini sangatlah efektif bila anda lakukan secara rutin hingga anda merasakan sendiri 

Memang ada banyak cara yang ditawarkan untuk memutihkan wajah, baik dalam bentuk obat, cream, maupun masker. Akan tetapi beberapa cara di atas merupakan cara alami yang bisa dengan mudah anda buat sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya perawatan yang besar. Sehingga cara di atas lebih efektif apabila diterapkan sebagai cara memutihkan wajah secara alami.

CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown