Saturday, January 25, 2014

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI_ Cara menghilangkan jerawat secara alami tentu hasilnya sama baiknya dengan kita melakukan facial di salon kecantikan maupun jenis perawatan lainnya.

Di samping itu bahan yang kita gunakan juga bisa didapatkan dengan mudah sehingga dapat menghemat budget anda.

Adapun mempunyai kulit wajah yang bersih, putih dan tanpa noda sudah pasti menjadi dambaan setiap orang, namun apa jadinya jika pada kulit wajah anda terdapat jerawat yang membandel? Pasti hal tersebut akan sangat mengganggu penampilan anda bukan.

LIMA CARA UNTUK MENGHILANGKAN JERAWAT ALAMI
Munculnya jerawat memang pada umumnya bisa membuat orang menjadi minder akan penampilannya. Sehingga banyak dari mereka yang mencari cara yang efektif agar jerawat tersebut bisa segera menghilang.
MENGHILANGKAN JERAWAT
 MENGHILANGKAN JERAWAT
Adapun cara menghilangkan jerawat secara alami bisa anda pilih karena sangat aman dan bisa memberikan hasil yang lebih efektif. Untuk lebih jelasnya simak caranya seperti berikut :

Air mawar dan lemon
Lemon dan juga jeruk nipis merupakan buah yang banyak mengandung citric acid yang mana sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat. Jadi cara penggunaannya yaitu dengan mencampurkan perasan dari air lemon dengan sedikit air mawar, kemudian dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Diamkan selam 15 menit dan setelah itu bilas menggunakan air bersih. Apabila hal ini anda terapkan secara rutin, maka hasil maksimal bisa anda dapatkan.

Putih telur
Sudah sejak lama putih telur digunakan untuk perawatan kecantikan yang salah satunya untuk menghilangkan jerawat. Jadi anda bisa memisahkan bagian kuning telur dan hanya mengambil putihnya saja, kemudian dioles-oleskan pada wajah berjerawat dan diamkan selama 15 menit. Adapun manfaatnya juga bisa untuk mengurangi minyak berlebih penyebab munculnya jerawat.

Lidah buaya
Cara menghilangkan jerawat secara alami selanjutnya yaitu dengan memanfaatkan lidah buaya. Jadi ambil daging daun lidah buaya dan memotongnya menjadi beberapa bagian. Kemudian oleskan pada wajah secara teratur tiap pagi dan sore dan bersihkan menggunakan air bersih.

Bawang putih
Di sini ada dua pilihan cara untuk memanfaatkan bawang putih untuk menghilangkan jerawat. Pertama dengan cara menumbuknya hingga halus dan kemudian dioleskan pada wajah, yang kedua yaitu dengan mengonsumsinya setiap hari secara rutin. Jadi kedua cara tersebut bisa membantu untuk menghilangkan jerawat baik dari dalam maupun dari luar.

Selalu membersihkan wajah
Ini merupakan hal mendasar yang perlu dilakukan baik itu untuk cara pencegahan maupun untuk menghilangkannya. Jadi debu yang setiap hari melekat pada wajah merupakan penyebab utama munculnya jerawat, demikian ini dikarenakan terdapat pori-pori yang tersumbat. 

Jadi upayakan untuk selalu membersihkan wajah, terutama pada jenis kulit wajah yang berminyak karena kulit wajah yang berminyak akan jauh lebih mudah mengikat kotoran yang bisa semakin memperparah kondisi jerawat anda.

Jadi itulah sedikit tips yang sangat efektif sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami.
Baca juga:

CARA MENGECILKAN PORI-PORI DI WAJAH

CARA MENUMBUHKAN RAMBUT SECARA ALAMI

CARA MENGHILANGKAN BAU KETIAK SECARA 

CARA MERAWAT WAJAH SECARA ALAMI

Manfaat dan cara





CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown