Monday, January 20, 2014

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah

Manfaat miyak zaitun untuk wajah_Minyak zaitun terkenal sebagai campuran bumbu makanan khususnya untuk masakan timur tengah. Minyak zaitun sendiri ternyata baik untuk wajah anda sebagai bahan perawatan.

Tapi apakah anda mengetahui apa itu minyak zaitun? Minyak zaitun berasal dari pohon zaitun yang tumbuh di kawasan timur tengah. Dan diambil minyaknya dari buah zaitun. Minyak ini mengandung asam lemak tak jenuh yang tinggi dari minyak lainnya.
Minyak Zaitun
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah
Selain itu zat ini memiliki zat antibiotic, asam laurat dan anti bakteri. Selain itu zaitun mengandung Vitamin A,B Kompleks, C, dan D. mineral dan vitamin terkandung dalam zaitun. Dari komponen ini minyak zaitun sangat baik untuk perawatan wajah anda.

Minyak zaitun banyak memiliki manfaat untuk wajah, berikut manfaat minyak zaitun untuk wajah

Dapat menghilangkan jerawat
Kandungan Vitamin E yang dimiliki oleh zaitun sangat tinggi, cocok sebagai masker wajah anda. Jerawat yang membandel akan mudah dihilangkan dan memperhalus kulit wajah anda. Dengan menggunakan masker minyak zaitun secara langsung kulit anda akan diremajakan dan mengangkat kulit mati. Untuk menggunakan minyak ini hanya dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran.

Sebagai pelembab kulit
Minyak zaitun dapat menjadi pelembab kulit, wajah anda kusam dan kering dengan minyak zaitun dapat bersih kembali. Dengan kandungan vitamin E yang tinggi dengan mudah untuk meremajakan kulit anda. Dengan catatan digunakan secara teratur untuk merasakan hasil yang anda inginkan. Untuk penggunaan cukup mudah, bersihkan wajah anda lalu oleskan minyak zaitun di wajah anda namun jangan mengenai daerah sekitar mata. Dengan catatan lakukan pada malam hari dan bilas pada keesokan paginya dengan air bersih.

Menghilangkan kutil di wajah
kutil juga mengganggu wajah anda, bila anda bingung untuk menghilangkan kutil gunakan minyak zaitun. Untuk penggunaannya cukup mudah, oleskan minyak zaitun pada kutil yang mengganggu tersebut. Gunakan setelah anda mandi pagi, sore dan sebelum tidur dengan syarat bersihkan wajah anda dahulu. Lakukan selama 2 minggu maka kutil anda kan hilang dengan bersih

Menghilangkan berkasjerawat
selain untuk menghilangkan kutil, minyak zaitun dapat menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda. Dengan kandungan vitamin yang lengkap dan kandungan vitamin E yang tinggi memberikan kesempatan bagi sel-sel kulit mati untuk meregenerasi menjadi kulit yang baru. selain itu minyak zaitun mempunyai sifat agen anti inflamasi yang baik untuk kulit anda.

Untuk penggunaannya cukup mudah bersihkan wajah anda lalu oleskan minyak zaitun tepat pada bekas jerawat dan pijat dengan perlahan jangan sampai membuat luka pada bekas jerawat. Lakukan selama 20 menit dengan minimal 1 hari sekali akan tampak perubahan yang akan anda rasakan.


Selamat mencoba minyak zaitun, semoga anda bisa mendapatkan tampilan yang menawan dari bahan alami ini, terimaksih kunjungannya, selamat membaca artikel kami lainnya.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown