Tuesday, July 1, 2014

Penyebab pria meninggalkan wanita

     Semua pasti pernah merasakan di mana mereka berada di titk jenuh, terhadap pasanganya,entah itu baru pacaran maupun sudah berumah tangga,di saat seperti inilah keimanan sangat berperan untuk mempertahankanya.terlebih bagi mereka yg sudah membina rumah tangga.perpisahan adalah suatu hal yg halal tapi sangat di benci oleh tuhan.secara umum ada beberapa hal yg menyebakan pria meninggalkan wanita pasanganya.

- Sering terjadi pria meninggalkan pasanganya karna  cerewet.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita itu banyak ngomong alias cerewet apalagi kalau sudah suka mengatur ini dan itu tentunya dgn sesuatu yg berhubungan dgn pasanganya.Nah inilah terkadang yg membuat pria merasa tidak di hargai oleh wanita ,sehingga merasa tersudutkan dgn sikap pasangan wanitanya.

- Wanita yg suka marah juga sering kali membuat pria meninggalkanya.

Dgn sikap yg labil,suka tempramental,emosi labil membuat pria pasanganya tersakiti oleh sikap sang perempuan so jadilah penyabar walaupun itu tak gampang dan perlu belajar dan praktek.

- Wanita pencemburu juga relatif bayk di tinggal pasangan prianya.

Sebenarnya ketika cemburu itu terlihat maka itu adalah sebuah tanda cinta darinya,namun... kalau terlalu pencemburu jelas membuat pasangan pria kabur darimu ,karna pria merasa tidak di percayai juga tidak di hargai oleh mu.

- Wanita yg ingin mengubah pasanganya juga cepat di tinggal oleh   pria

  Masing-masing manusia mempunyai kepribadian,ada yg unik dll.maka ketika anda ingin merubah kepribadian pasangan anda dgn memaksa maka akan membuat pria meninggalkan anda.karna dia tidak akan sanggup bertahan di samping anda.

-  Pasif atau bisa di bilang ga punya inisiatif

 Sikap wanita yg terlalu pasif,akan membuat pasangan prianya merasa cepat jenuh,merasa hubunganya tidak ada tantangan,untuk memperjuangkan hubunganya bersama wanita itu.maka antara pria dan wanita juga harus sama 2 aktif untuk mempertahankan hubungan.

- Tidak ada surpress atau kejutan

. Baik pria maupun wanita sebenarnya mempunyai sifat yg suka di beri surpress,maka ketika anda ingin mempertahankan hubungan anda maka carailah moment untuk memberikan kejutan pada pasangan anda,hal ini untuk menghilangkan rasa jenuh yg melanda hubungan anda.

Nah itulah beberapa alasan kenapa pria jenuh kepada pasangan wanitanya dan meninggalkanya.pada si wanita juga tidak melaukan kesalahan yg fatal,atau bahkan penurut,artikel ini bersifat prefentif dan bukan mutlak bahwa wanita yg seperti di atas akan di tinggalkan oleh pasanganya.so.. tetap jaga komonikasi yg baik,positif thinking,dan perbanyak ilmu agama.

   Semoga bermanfaat dan jgn lupa baca artikel yg tak kalah menarik lanya:

Cara Membuat Akun Gmail Terbaru Dan Mudah

Cara Daftar Facebook Dengan Nomor HP

Cara Mudah Membuat Blog Gratis di Blogspot

Cara Posting Artikel Di Blogger







Penyebab pria meninggalkan wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wajibnya menetapi jamaah