Thursday, February 6, 2014

Cara Membuat Akun Gmail Terbaru Dan Mudah

Seiring dengan majunya teknologi informasi dan kemajuan jaman, pengguna  email atau yang biasa disebut dengan surat elektronik sudah tidak asing lagi dikalangan kita. Hampir semua pelajar atau karyawan memiliki email guna untuk menunjang pekerjaanya.

Sedangkan penyedia jasa pembuatan Surat elektronik atau Email sendiri yang cukup terkenal adalah Email dari Yahoo dan email google atau Gmail. Proses pembuatan Email dari Kedua situs ini bisa dikatakan sama-sama mudah dan cepat pula, satu lagi kedua situs ini menyediakan Email secara gratis untuk para penggunanya.

Nah sudahkah anda tahu tentang tatacara pembuatan Email ini???? jika anda masih bingung tentang proses pembuatan akun Email anda dapat mengikuti petunjuk dibawah ini guna Mendaftar dan membuat akun Gmail.

Sedangkan untuk anda yang tertarik membuat akun Email Yahoo, anda dapat membacanya secara lengkap pada panduan berikut: Cara Membuat akunyahoo mudah dan cepat.

  1. Pastikan anda memiliki computer yang sudah terhubung dengan internet
  2. Buka browser internet “Google Chrome”, setelah terbuka ketikan alamat berikut : “Gmail.com”:
  3. Tekan Enter maka anda akan dibawa pada tampilan berikut:
    Cara Membuat Akun Gmail
  4. Nah setelah terbuka, pilih dan tekan menu "Daftar" atau jika anda menggunakan bahasa inggris tekan "Create a New Account", anda akan dibawa ke tampilan form pendaftaran seperti berikut:
  5. Isi semua kolom form pendaftaran dari awal hingga akhir,usahakan sesuai dengan kartu identitas baik KTP maupun SIM. Setelah selesai tekan tombol “Lanjutkan Berikutnya“
  6. Kemudian anda akan diarahkan seperti tampialn berikut:
    Cara Membuat Akun Gmail
  7. Tekan menu Lankah berikutnya, nah akun Gmail anda sudah terdaftar takan Lanjutkan Ke Gmail untuk masuk ke akun Gmail
    Cara Membuat Akun Gmail
Bagaimana cara pembuatan akun Gmail terbaru ini cukup mudah bukan??? selain mudah proses pembuatan akun Gmail ini tak sampai 10 menit. Sekian sobat semoga artikel yang ada diatas bisa membantu anda yang ingin membuat akun Gmail baru.

Selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa baca artikel kami lainnya yahh, artikel yang lainnya juga tak kalah manfaatnya kok, like share jika bermanfaat.

Cara Membuat Akun Gmail Terbaru Dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown