Wednesday, February 12, 2014

Cara Daftar Facebook Dengan Nomor HP

Cara mudah untuk daftar akun facebook baru melalui nomor HP pribadi, di abad ke 20 ini kemajuan teknologi informasi semakin cepat dan pesat. Banyak sekali seseorang yang sudah memiliki akun FB, namun akhir-akhir ini daftar facebook tak semudah dahulu.

Jika tahun 2013 awal lalu daftar akun Facebook baru via akunyahoo dan akun Gmail sangatlah mudah, dan cepat di approve, namun untuk akhir-akhir ini saya mencoba mendaftar Facebook Via Email sangatlah sulit, banyak sekali tahapan-tahapan yang harus dikerjakan sampai akun Facebook benar-benar aktif.

Namun untuk mensiasati itu semua ada cara terbaru untuk daftar akun Facebook yang cepat dan mudah menggunakan no HP pribadi anda. Cara ini bisa anda lakukan langsung dari PC/computer, namun yang membedakan Url yang anda tuju berubah dengan Url biasanya.

  1. Siapkan computer yang sudah terkoneksi dengan internet
  2. Buka browser, bisa menggunakan Mozilla atau google chrome.
  3. Setelah terbuka ketikan url berikut: m.facebook.com lalu tekan enter pada keyboard, maka anda akan dibawa pada tampilan berikut:
    Cara Daftar Facebook
  4. Pilih menu Buat Akun Baru dan isikan seperti yang ada dibawah ini
    Cara Daftar Facebook
  5. Setelah anda sudah selesai mengisi seperti gambar diatas, klik mendaftar
  6. Anda akan dibawa pada tampilan baru yaitu halaman verifikasi
  7. Masukan kode verifikasi yang sudah dikirim ke no ponsel yang anda daftarkan, Seperti gambar dibawah ini: 
    Cara Daftar Facebook
  8. Klik tombol konfirmasi
  9. Untuk mempercepat proses pembuatan akun baru klik selanjutnya>>selanjutnya dan selanjutnya, sampai anda akan dibawa ke halaman baru seperti berikut:
    Cara Daftar Facebook
  10. Akun facebook anda sudah selesai dibuat.
Oke itulah cara cepat daftar Facebook Via no telfone yang bisa kami share untuk temen-temen semua, semoga bermanfaat dan berguna. Selamat mencoba kawan.
.Kupopuler kanBerita

Cara Daftar Facebook Dengan Nomor HP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown