Tuesday, February 4, 2014

Cara Membuat Email Yahoo Mudah Dan Cepat

Cara dan tips untuk anda yang ingin mencoba membuat akun email baru di yahoo akan kami bahas secara tuntas pada kesempatan sore ini. Cara membuat email ini tergolong mudah dan enak untuk di praktekan sendiri.

Nah bagi anda yang belum begitu faham dan familiar tentang bagaimana proses dan cara pembuatan akun email yahoo baru. Berikut adalah beberapa langkah dan cara yang harus anda lakukan agar email yang anda kehendaki bisa menjadi akun pribadi:

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah, pastikan anda memiliki computer yang sudah terhubung dengan koneksi atau jaringan internet.
  2. Setelah cara pertama sudah terpenuhi, masuk pada jendela browser/masuk internet.
  3. Ketikankan url situs yahoo seperti berikut www.yahoo.co.id,
  4. lalu tekan tombol enter pada keyboard (anda akan dibawa pada tampilan yahoo seperti gambar dibawah)
  5. Langkah selanjutnya, pilih kotak pilihan Sign, “seperti gambar dibawah ini”
  6. Klik menu buat akun baru, maka anda akan dibawa tampilan form pendaftaran
  7. Kemudian isi form pendaftaran dari awal hingga akhir, (untuk passwort sendiri anda harus mengisinya dengan Huruf besar dan kecil plus angka) sebagai contoh “ Caraqsehat098”
  8. Setelah selesai mengisi form pengisian dari awal hingga akhir tekan dan klik Buat Account
  9. Isi captcha sesuai dengan tulisan di atasnya, pilih kirim kode
  10. Nah email yahoo anda sudah selesai dibuat
  11. Untuk masuk ke Email anda, anda hanya perlu mengklik kotak menu email, atau masuk langsung pada URl berikut: mail.yahoo.com :
  12. Dan beginilah tampilan bawaan email yahoo anda.
Bagaimana cara diatas??? Mudah bukan untuk dilakukan??? Selain mudah dilakukan, jika anda memiliki koneksi internet yang kencang, anda dapat membuat email yahoo dengan cepat dan mudah.

Oke sekian indo tentang cara membuat email Yahoo mudah cepat yang bisa kami share sore ini, semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba.

Baca juga artikel yang sudah terpublish lainnya yahh, dan jangan lupa like share artikel diatas jika memang bermanfaat dan membantu anda. 

Cara Membuat Email Yahoo Mudah Dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown