Thursday, January 2, 2014

Penyebab Kulit Kusam dan Cara Mengatasinya

Penyebab Kulit Kusam dan Cara MengatasinyaMemiliki penampilan yang cantik maupun ganteng memang menjadi sebuah keinginan bagi setiap orang di dunia ini. Tak heran jika kareanya banyak orang melakukan berbagai macam perawatan untuk mewujudkan mimpinya tersebut.


Penyebab Kulit Kusam
Mulai dari membeli berbagai macam obat perawatan wajah, melakukan berbagai macam tips sehat hingga yang paling ekstrim adalah melakukan operasi plastik dengan harga yang sangat mahal. Semua itu rela mereka lakukan untuk mendapatkan penampilan yang terbaik bagi dirinya.

Perawatan-perawatan yang saya sebutkan di atas merupakan beberapa contoh upaya yang sering kali dilakukan oleh orang untuk mengatasi masalah wajah yang dialaminya.

Dan yang akan kita bahas di sini adalah salah satu tentangnya yaitu mengenai penyebab kulit kusam dan cara mengatasinya menggunakan tips alami.

Nah untuk itulah maka ulasan berikut ini sangat layak untuk anda pelajari agar anda dapat menemukan banyak informasi menarik tentangnya.
  1. Penyebab kulit kusam yang pertama adalah karena faktor keturunan. Dari beberapa hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli menyebutkan bahwa faktor genetik juga dapat mempengaruhi wajah seseorang mengalami kusam karena biasanya dalam sebuah keturunan memiliki jenis kulit yang sama.
  2. Yang kedua adalah jenis makanan yang dikonsumsi oleh seseorang. seseorang yang gemar mengonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak dan lemak memiliki kecenderungan untuk memiliki wajah kusam. hal ini karena minyak yang berlebih pada wajah dapat membuat wajah tampak menjadi kusam, selain itu yang perlu diwaspadai karena banyaknya minyak ini adalah timbulnya jerawat di wajah anda.
  3. Faktor lingkungan juga cukup menjadi penentu wajah seseorang menjadi kusam. ini karena pada lingkungan yang kurang baik seperti misalnya saja di kota yang akrab dengan asap knalpot kendaraan dan debu di jalanan membuat kotoran-kotoran tersebut menempel pada wajah setiap orang yang lewat sehingga membuat wajah orang tersebut menjadi kusam.
  4. Bagi anda yang sering kali begadang di malam hari hingga memiliki waktu tidur yang kurang juga sangat mungkin memiliki wajah yang kusam karena tubuh yang merasa lelah dan metabolisme dalam tubuh tidak lancar sehingga terkadang orang yang jarang tidur akan terlihat pucat.
Untuk mengatasi masalah wajah kusam ini maka anda dapat melakukan berbagai macam cara alami yang di antaranya adalah anda harus membiasakan pola hidup yang lebih sehat seperti membiasakan meminum air putih dalam jumlah yang cukup sehingga kebutuhan air dalam tubuh anda terpenuhi dan anda pun akan tampak lebih segar.

Mulailah mengurangi begadang di malam hari agar tubuh dapat tidur dan beristirahat dengan cukup dan dapat kebali segar keesokan harinya, anda dapat menggunakan pelembab agar wajah anda tampak lebih segar, dan terakhir yang harus anda lakukan adalah mengimbangi beberapa upaya di atas dengan melakukan olahraga yang baik secara teratur.

Dan demikianlah beberapa ulasan yang dapat saya berikan kepada anda, semoga bermanfaat.

baca juga:


Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan


Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah


MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK KECANTIKAN KULIT


Manfaat jus seledri bagi kesehatan




Penyebab Kulit Kusam dan Cara Mengatasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown