Monday, December 30, 2013

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

Memiliki berat badan ideal memang menjadi keinginan bagi semua orang di dunia ini, bukan hanya para wanita tetapi para pria pun  menginginkannya. Sebuah permasalahan yang sering kali muncul pada permasalahan tubuh ideal ini adalah  pada mereka yang memiliki berat badan berlebih.

Berat Badan
Namun lebih jauh dari itu ternyata ada banyak orang yang mengalami masalah dengan kesulitan menaikan berat badannya atau dapat kita katakana kurus. Nah untuk mengatasi masalah ini bukanlah hal yang mudah bagi mereka.

Bahkan ada yang rela menghabiskan banyak uang untuk membeli obat penambah n4fsu makan agar berat badannya bertambah, walaupun kenyataannya hal tersebut belum tentu benar.

Tapi sebelum anda melakukan hal yang serupa dengan menggunakan obat maka alangkah lebih baiknya jika anda membaca ulasan berikut ini karena saya akan memberikan kepada anda tentang beberapa tips yang bisa anda gunakan untuk menambah berat badan yang anda miliki secara alami. Simak ulasan berikut ini.
  1. Hal pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan kenaikan berat badan adalah dengan cara meningkatkan jumlah makanan yang anda konsumsi setiap harinya. Jika anda memiliki kebiasaan makan sambil minum maka sebaiknya hal ini anda hindari karena dengan ada makan sambil minum maka perut anda akan menjadi cepat kenyang.
  2. Olah raga ringan menjadi langkah anda yang selanjutnya. Penting untuk anda ketahui bahwasanya olah raga ini bukan hanya diperuntukkan bagi mereka yang memiliki masalah kelebihan berat badan saja tetapi lebih dari itu orang-orang yang mempunyai kekurangan beratbadan pun sangat disarankan untuk melakukan olah raga dengan baik agar metabolisme dalam tubuhnya lancar dan kesehatannya tetap terjaga.
  3. Banyak orang yang mengalami kekurangan berat badan ini karena pola hidup yang kurang baik. Salah satu contohnya adalah sering begadang dan tidur dalam waktu yang kurang cukup. Jika hal ini terjadi pada anda maka sebaiknya anda segera mengatur pola tidur anda agar anda dapat memiliki berat badan seperti apa yang anda inginkan.
  4. Berat badan selalu dikaitkan dengan makanan. Maka ada baiknya jika anda menginginkan untuk menambah berat badan yang anda miliki, anda mengonsumsi makanan-makanan yang dianjurkan untuk menu makanan orang yang ingin menambah berat badan.  Yang di antaranya adalah:
-      Susu merupakan minuman yang kaya akan protein dan lemak. jadi sangat disarankan bagi anda untuk rajin mengonsumsi susu maupun makanan olahan dari susu semisal keju dan lainnya agar anda dapat cepat menambah berat badan anda.
-      Selanjutnya anda juga sangat disarankan untuk banyak mengonsumsi telur dan daging. karena dua makanan ini tinggi akan kandungan lemak dan protein sehingga akan pas untuk program penambahan berat badan anda.
-      Selain itu juga disarankan untuk mengonsumsi jenis makanan lain semisal kentang, oats, ikan, dll.

Dan demikianlah beberapa ulasan yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat, bagi anda yang meginginkan berat badannya ideal.

Baca juga:


Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan


Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah


MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK KECANTIKAN KULIT


Manfaat jus seledri bagi kesehatan





Cara Menambah Berat Badan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown