Tuesday, January 14, 2014

Cara Menggemukkan Badan Secara Alami

Cara menggemukkan badan secara Alami_ Badan kurus memang idaman bagi setiap orang baik pria atau wanita, tapi bila badan terlalu kurus tentunya tidak enak untuk dipandang terkesan tidak terurus. 

Badan yang paling baik adalah ideal, dengan ideal ini akan memberikan anda keuntungan dimana badan anda sehat, tidak mudah sakit, dan kuat. Mengapa bisa begini? Dalam tubuh sendiri membutuhkan beberapa asupan yang seimbang.
menggemukkan Badan
Cara Menggemukkan Badan Secara Alami
Seperti lemak disimpan untuk menghasilkan tenaga cadangan dan untuk menghangatkan badan pada saat kita sedang kedinginan di tempat dingin atau pada saat kehujanan. Untuk anda yang memiliki tubuh kurus sebaiknya perhatikan tubuh anda, jangan hanya karena ingin terlihat baik tapi sakit-sakitan.
                
Setelah anda mencermati dari tulisan ini dan anda ingin menggemukkan badan, anda tidak salah untuk membaca artikel ini. Berikut cara untuk menggemukkan badan secaraalami :

Minum air putih yang banyak
Minum air putih dapat menggemukkan badan ? memang betul sekali. Tubuh membutuhkan asupan air yang seimbang 8 gelas perhari. Dengan adanya asupan itu memudahkan  tubuh untuk mencerna makanan dan mengubah menjadi tenaga yang disimpan yang disebarkan ke seluruh tubuh. Walaupun tidak secepat anda meminum soda dan minuman lainnya, minum air putih jauh lebih sehat dan murah.

Konsumsi makanan yang lebih tinggi dari porsi biasanya
Untuk memenuhi energi tubuh memerlukan lemak, protein, karbohidrat. Makalah makanan ini dengan menaikan porsi setengah dari biasa namun jangan sampai timpang. Seperti lebih banyak protein tapi karbohidrat kurang. Usahakan sama bila anda menaikan porsi makan anda. Jangan terlalu menaikan porsi anda akan cenderung obesitas bukan menggemukkan secara sehat.

Kunyahlah makanan sampai halus
Cara makan seseorang tidak ada yang sama, terkadang ada orang yang tidak mengunyah sampai halus dan ada juga yang halus. Menguyah juga mempengaruhi badan seseorang, dengan mengunyah sampai halus memudahkan tubuh untuk menyerap gizi yang akan disalurkan ke seluruh tubuh.

Makan secara teratur
Makanlah secara teratur, dan mungkin anda ingat pesan orang tua pada saat anda merantau saat kuliah atau bepergian tanpa orang tua? Selalu  berpesan “jangan lupa makan”, pesan ini sederhana namun benar pada kenyataannya. Makan tidak teratur cenderung membuat badan kurus bila aktivitas kita banyak sedangkan asupan gizi sedikit dapat dibanyangkan anda akan menjadi kurus. Jadi makanlah secara teratur 3x sehari .

Berhenti merokok
Merokok mungkin akan nikmat bila dalam keadaan santai, namun orang yang merokok cenderung untuk memilih rokok dari pada makan. Ya fenomena ini memang banyak dijumpai kalangan perokok. Rela menahan makan untuk menghisap rokok. Dengan berhenti merokok maka asupan makan akan teratur dan anda akan mudah dalam menggemukkan badan.

Baca juga:
  1. Cara Mudah Menghilangkan Selulit Secara Alami
  2. Cara melangsingkan tubuh secara alami

Cara Menggemukkan Badan Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown