Saturday, December 28, 2013

Cara Mudah Menghilangkan Selulit Secara Alami

Memiliki tubuh yang ideal dan kulit yang terawat merupakan keinginan yang hampir dimiliki oleh setiap orang di seluruh dunia. namun saat ini banyak sekali hal yang menghalangi seseorang untuk menggapai impiannya tersebut, salah satunya adalah selulit. 

Cara Menghilangkan Selulit

Selulit ini sering kali kita dengar dengan istilah strech mark ini merupakan guratan-guratan atau garis berwarna putih yang sering terdapat pada bagian tubuh yang kurang digerakkan semisal perut, paha ataupun ketiak sebagai akibat metabolisme yang kurang baik. 

Hal ini tentu saja akan sangat mengganggu bagi para wanita maupun pria yang ingin tampil dengan kulit yang terawat. Nah untuk menghilangkan strech mark atau selulit tersebut maka anda perlu melakukan berbagai macam upaya yaitu dengan olah raga secara teratur untuk memperlancar metabolisme dalam tubuh.

Selain itu anda juga perlu mengimbangi pola olah raga tersebut dengan pola makan yang sehat agar selulit benar-benar teratasi. Untuk itulah jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang caraalami mengatasi selulit ini maka anda wajib membaca beberapa ulasan berikut dengan seksama.
  1. Bagi anda yang ingin mendapatkan kulit yang sehat tanpa selulit maka anda perlu menerapkan diet kadar garam dan gula pada makanan yang anda konsumsi. Ini karena jika anda mengonsumsi makanan dengan kadar gula yang tinggi maka gula tersebut akan menimbun banyak lemak yang sulit terbakar di dalam tubuh anda sehingga akan menjadikan selulit. Sedangkan makanan yang terlalu banyak mengandung garam akan membuat metabolisme anda kurang lancar sehingga dengannya selulit yang anda alami akan semakin parah.
  2. Membiasakan memperbanyak minum air putih setiap harinya. Air putih memiliki berbagai macam khasiat jika dibiasakan dikonsumsi setiap hari. Selain akan memenuhi kebutuhan air dalam tubuh anda sehingga anda tidak mengalami dehidrasi, air putih ini juga akan mengurangi racun dan lemak yang terdapat dalam tubuh anda sehingga memperbanyak air putih ini sangat baik bagi anda yang ingin menghilangkanselulit di tubuh.
  3. Selanjutnya anda dapat juga menggunakan wortel untuk membantu menghilangkan strech mark yang ada di tubuh anda secara alami. hal ini dapat ada lakukan dengan cara menggosokkan wortel yang telah anda rebus dan haluskan ke bagian-bagian tubuh yang terdapat strech mark. lalu diamkan beberapa saat kemudian bilas. lakukan hal ini dengan rutin setiap hari maka strech mark akan lebih cepat hilang.
  4. Anda dapat menggunakan daging tanaman lidah buaya untuk obat oles pada area yang terdapat strech mark. lakukan pemijatan-pemijatan halus pada bagian yang terdapat strech mark tersebut. jika hal ini anda lakukan dengan teratur dan baik, maka anda pun akan mendapatkan hasilnya yang maksimal.
  5. Selain beberapa cara di atas maka yang harus tetap anda lakukan adalah dengan membiasakan olah raga secara teratur agar metabolisme dalam tubuh anda lancar dan penumpukan lemak pun dapat dikurangi sehingga selulit pun tidak terjadi.
Sekian, semoga bermanfaat mengenai cara Mudah menghilangkan selulit secara alami, semoga informasi kali ini bisa membantu anda yang sedang membutuhkan, selamat berkunjung kembali dengan membaca artikel kami lainnya.
Baca juga:

Manfaat Buah Mangga Untuk Kesehatan

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah

MANFAAT JERUK NIPIS UNTUK KECANTIKAN KULIT

Manfaat jus seledri bagi kesehatan




Cara Mudah Menghilangkan Selulit Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown