Friday, February 28, 2014

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Cara menghapus akun Facebook yang sudah kita buat selama2nya alias permanen akan coba kami bahas pada kesempatan ini, ingat cara yang akan kami share di bawah adalah cara mengahapus akun facebook selamanya, bukan menon-aktifkan akun facebook, karena sejatinya mengahapus dan menonaktifkan akun facebook sementara itu beda halnya.

Perbedaan menghapus akun facebook dan menonaktifkan akun facebook adalah terletak pada jangka waktu pengaktifan kembali, jika mengahapus secara permanen  berarti akun yang anda punya akan benar-benar di remove di sitem facebook jika dalam 14 hari setelah request Facebook anda tidak diaktifkan kembali.

Sedangkan menonaktifkan akun facebook berarti hanya mematikan sementara/tidak digunakan sementara. Walaupun anda menonaktifkan satu tahun dan kemudian anda membuka menggunakan email dan paswort yang sudah terdaftar maka Facebook anda akan kembali bisa di oprasikan.

Nah bagi anda yang memang benar-benar ingin menghapus akun facebook karena ada sesuatu yang tak mengenakan sehingga harus menghapus akun tersebut, berikut adalah pandungan lengkap menghapus akun facebook selamanya:
  1. Masuk kehalaman browser ketikan Facebook.com
  2. Lanjutkan dengan login akun facebook Anda terlebih dahulu
  3. Setelah anda selesai login, Masukkan url https://www.facebook.com/help/delete_account  pada adress bar
  4. Maka anda akan dibawa pada tampilan pemberitahuan pengahusan akun, pilih dan klik hapus akun saya
    Cara Menghapus Akun Facebook
  5. Maka akan tampil seperti gambar dibawah: isikan kolom 1 dengan password Anda, lalu isikan kolom kedua dengan code chaptcha yang diberikan. Setelah selesai klik Oke
  6. Setelah anda mengklik oke, maka akan tampil notofikasi atau pemberitahuan seperti gambar dibawah ini: Klik dan pilih konfirmasi penghapusan
  7. Nah proses pengahapusan akun anda sudah selesai, akun anda akan benar-benar di hapus setelah 14 hari request penghapusan.
    Cara Menghapus Akun Facebook
  8. Jika anda berubah pikiran silahkan login menggunakan akun email dan password yang anda punya sebelum tanggal dan waktu yang sudah ditentukan oleh pihak facebook.
Oke sampai sekian dulu pembahasan artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat, ingat yah setelah 14 hari akun anda akan benar-benar di hapus, jadi jika anda berubah pikiran buka saja/login sebelum 14 hari tersebut.

Seluruh Gambar yang ada diatas saya dapatkan dari proses penghapusan salah satu akun facebook saya, jika anda mencoba pasti gambarnya beda, "hari penentuan penghapusannya". Read Cara Daftar Facebook Lewat No pribadi. 
.Kupopuler kanBerita

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown