Saturday, July 12, 2014

Resep membuat rendang kaleng nikmat lezat tahan lama

Kalau di artikel terdahul kami telah mengupas tuntas tentang membuat rendang,cara membuat rendang cepat empuk,gizi masakan rendang,kali ini penulis akan berbagi resep membuat rendang kaleng,seiring dengan perkembangan zaman makanan siap saji pun menjamur di pasaran,mulai dari mi instan,buah kaleng,bumbu instan bubur instan  dll tak kalah dgn makanan instan lainya,rendang saat ini juga berinofasi menjadi rendang kaleng,walaupun rendang yg tidak di kalengkan juga masih banyak,saat ini rendang agar tahan lebih lama dgn tanpa menurangi rasa banyak inofasi menjadikanya rendang kaleng.

Rendang kaleng selain praktis juga dapat bertahan lebih lama,dan menjadi solusi bagi yg akan berpergian jauh ke luar negri misalnya nanti di sana tidak perlu susuh mencari makanan berlebel halal.

Cara membuat rendang kaleng sebenarnya tidak berbeda dgn pembuatan rendang seperti biasanya,hanya di ada sedikit perbedaan yaitu ketika pekingnya.memerlukan kaleng dan juga pengawet khusus makanan,atau kalau tidak memakai pengawet makanan dapat menggunakan bahan2 alami dan tanpa menggunakan bahan kimia,cara ini jelas lebih sehat di banding memakai bahan pengawet kimia.
Seperti:

. ketika memasak rendang di tambahkan asam kandis ini dapat membuat    rendang awet

. untuk membedakan warna rendang hitam dan kuning,kalau ingin   rendang           berwarna kekuningan bisa menggunakan rempah kunyit,kalai   ingin rendang         berwarna hitam jgn memakai rempah kunyit dan di   masak menggunakan api         kecil hinga santan mengental dan kering.
. Di dalam membuat rendang kalau ingin dedak nya banyak supaya   menggunakan   santan yg banyak pula,karna semakin banyak santan yg   gunakan,nantinya akan    mengering dan menjadi dedak yg lezat.

. ketika rendang telah jadi rendang dapat di kemas di dalam kaleng   seperti kotnet   beef,ini biasanya di lakukan oleh para pengusaha yg   telah mempunyai alat           pengemasan.
. ada pun cara membuat rendang bisa anda baca di artikel kami   berikut:


Resep membuat rendang khas padang nikmat dan lezat


Resep membuat rendang kaleng nikmat lezat tahan lama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wajibnya menetapi jamaah