Thursday, February 20, 2014

Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa

Hai kawan-kawan semua, gmn kabarnya?? Masih sehat bukan??? jika iya alhamdullilah hehe. Nah setelah beberapa waktu lalu blog info berbagi info mengenai panduan facebook untuk pemula, ( cara mendaftar facebook menggunakan alamat email dan cara membuat akun facebook dengan no hp baru) kali ini saya akan sharing ilmu untuk mengetahui pasword Facebook yang lupa.

Oke bagi anda yang lupa dengan pasword akun facebook anda sendiri, dan masih belum begitu faham tentang cara mengetahui atau mengganti pasword facebook yang lupa kata sandinya tersebut, berikut adalah panduan untuk mengetahui pasword facebook sobat:
  1. Hidupkan computer, nyalakan juga koneksi internetnya,
  2. Lalu buka browser anda, ketikan url berikut di address bar “Facebook.com”
  3. Kemudian alihkan pandangan anda kebagian kotak tulisan “kata kunci” atau “pasword”, dibawah kotak tersebut ada tulisan “Lupa Sandi Anda ?” nah pilih dan klik tulisan ini: atau lebih jelasnya lihat gambar berikut:
    Cara Mengetahui Password Facebook
  4. Setelah anda memilih tulisan “lupa kata sandi anda?” maka akan muncul kotak dialog baru seperti gambar ini:
    Cara Mengetahui Password Facebook
  5. Masukan email atau no telfon yang anda gunakan untuk mendaftar facebook tersebut. Karena saya menggunakan email, maka anda dapat melihat gambar dibawah ini: klik cari
    Cara Mengetahui Password Facebook
  6. Anda akan dibawa pada kotak dialog baru lagi, pilih dan sorot kursor anda pda pilihan berikut “Kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi”, lebih jelasnya lihat gambar dibawah:
    Cara Mengetahui Password Facebook
  7. Nah kemudian pilih lanjutkan, dan coba cek kotak masuk email anda, masukan kode yang dikirim oleh facebook tersebut pada kotak dialog dibawah ini:
    Cara Mengetahui Password Facebook
  8. Klik lanjutkan lagi,
  9. Nah maka akan tampil kotak dialog terakhir untuk pengaturan ulang kata sandi anda, ketikan kata sandi yang mudah untuk anda ingat.
  10. Lalu klik lanjutkan, proses penggantian sandi akun facebook anda sudah selesai
  11. Coba anda buka lagi facebook.com, kemudian login menggunakan kata sandi baru anda:
Oke sekian info kali ini semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba: Jangan lupa bagi ada yang ingin belajar dunia blogging, baca panduan cara membuat blog mudah dan gratis menggunakan blogspot, jangan lupa baca cara posting artikelnya sekalin yah, terimakasih J,
.Kupopuler kanBerita

Cara Mengetahui Password Facebook Yang Lupa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown