Tuesday, February 25, 2014

Cara Daftar Akun Twitter Terbaru

Salah satu situs jejaring social yang banyak orang suka di dunia adalah Facebook, Path, Twitter dan masih banyak yang lainnya. Namun dari sekian banyak situs jejaring social yang mudah dan banyak orang gunakanan adalah Facebook dan Twitter.

Karena kemarin sudah membahas mengenai cara daftar Facebook, baik itu menggunakan No telfon pribadi maupun menggunakan Email. Kali ini kami akan mencoba share dan berbagi sedikit pengalaman tentang bagaimana cara membuat/daftar akun twitter baru untuk anda yang belum mengatahui Pendaftaran Twitter itu sendiri.

Cara yang akan saya share kali ini dilengkapi dengan gambar sehingga bisa mempermudah adna dalam memahami step by step proses pembuatannya. Oke tak usah panjang lebar, berikut adalah cara dan step by step proses pendaftaran akun Twitter baru yang mudah dan cepat:

Karena proses pendaftaran akun baru ini membutuhkan email, maka hal yang pertama yang harus anda lakukan mempersiapkan email. Jika belum memiliki email silahkan anda baca cara membuat email berikut: cara membuat email yahoo, cara daftar email Gmail google. Dan jika anda sudah memiliki email baik yahoo, maupun Gmail, langkah selanjutnya adalah sbb:
  1. Hidupkan computer anda, pastikan computer dalam keadaan on internetnya yahh hehehe.
  2. Buka browser computer lalu ketikan url berikut ini: "www.twitter.com" Maka anda akan dilihatkan seperti tampilan dibawah ini:
    Cara Daftar Twitter
  3. Lalu cari kotak isian di bawah tulisan “Baru kenal Twitter? Daftar”, lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:
    Cara Daftar Twitter
  4. Isikan kotak diatas dari awal hingga akhir. “Keterangan masing-masing kotak yang harus anda isi”:
    • Nama lengkap/ Full name: isikan dengan nama lengkap anda sendiri.
    • E-mail: masukan alamat email yang ingin anda gunakan untuk mendaftar twitter. Contoh: ghofurjie@yahoo.com.
    • Password: isikan paswort dengan huruf atau angka yang anda inginkan, “paswort ini digunakan untuk login setelah anda membuat twitter.
  5. Nah setelah anda mengisi dari awal hingga akhir klik "Sign Up for Twitter/daftar ke twitter"
  6. Maka akan muncul kotak jendela baru seperti gambar dibawah ini:
    Cara Daftar Twitter
  7. Jika data diatas sudah dirasa cukup langsung saja klik “Creat My Account/Buat Akun Saya
  8. Langkah selanjutnya adalah coba lihat kotak masuk e-mail anda : anda sudah dikirimi link ferivikasi akun twitter baru seperti gambar berikut: klik link ferifikasinya.
    Cara Daftar Twitter
  9. Dan akhirnya akun baru twitter anda sudah selesai dibuat:
    Daftar Twitter
Mudah bukan cara membuat akun twitter diatas, silahkan coba praktekan sendiri dirumah, ataupun dimana saja yang anda mau, semoga bermanfaat, selamat bersosialita ;).

Cara Daftar Akun Twitter Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown