Wednesday, February 19, 2014

Cara Mengubah Tampilan Facebook Mudah

Tips dan Cara Untuk Mengganti Tampilan Baru Facebook mudah, cepat dan 100 persen berjalan/work, Nah adakah dari anda semua yang bosen dengan tampilan Facebook saat ini?? Tampilan facebook memang hanya standar yang diberikan oleh developer Facebook.

Beda halnya dengan Twitter Google plus dan situs jejaring social lainnya, yang bisa mengganti tema dan background mereka dengan mudah, di Facebok tidak disedikan  pengaturan itu semua secara terang-terangan layaknya situs jejaring social lainnya.

Namun bagi anda yang tertarik mencoba dan menikmati tampilan baru facebook, anda dapat mengikuti panduan yang ada dibawah ini: panduan ini sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk proses penginstalannya.

Adapun cara merubah tampilan facebook agar telihat seperti tampilan twitter.com dan google plus adalah sebagai berikut:
  1. Hidupkan computer anda, kemudian koneksikan dengan jaringan internet, modem maupun mengggunakan koneksi ISP lainnya.
  2. Buka browser anda “browser Google Chrome yah”
  3. Setelah anda membuka browser google crome, install ektensi Facebook News Feed untuk lebih cepatnya klik disini.
  4. Maka anda akan dibawa pada halaman baru seperti gambar yang ada dibawah ini:
    Cara Mengubah Tampilan Facebook
  5. Cari dan klik tombol “+Gratis” jika menggunakan settingan bahasa Indonesia “+free” untuk settingan bahasa inggris, atau lebih jelasnya gambar berikut:
    Cara Mengubah Tampilan Facebook
  6. Setelah anda menekan tombol +Gratis diatas, maka akan muncul kotak dialog layaknya gambar dibawah ini: pilih dan klik TAMBAHKAN “jika bahasa Indonesia” bahasa inggris “Add” guna menginstall Facebook News Feed.
    Cara Mengubah Tampilan Facebook
  7. Nah setelah anda menekan tombol TAMBAHKAN atau ADD, di kotak dialog seperti diatas, berarti anda sudah selesai menginstall Facebook News Feed.
  8. Untuk melihat hasilnya, silahkan masuk ke home facebook anda masing-masing, maka tampilan facebook anda akan berubah seperti berikut ini:
    Cara Mengubah Tampilan Facebook
Nah mudah bukan??? cara merubah tampilan Facebook anda menggunakan cara ini???? setelah anda mengerjakan cara diatas, maka otomatis tampilan facebook anda akan berubah layaknya tampilan twitter dan google plus.


Selamat mencoba cara mudah diatas, jika anda masih bingung tanyakan langsung ke admin blog ini dengan cara menekan menu kontak yang ada di header blog diatas. Like share yah kalau bermanfaat, jangan lupa baca artikel cara membuat facebook via no hp, terimakasih atas kunjungnnya.

Cara Mengubah Tampilan Facebook Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown